Career Fest UPI 2022, Fresh Graduate Ditawarkan Magang Lewat Program Kampus Merdeka

Career Fest UPI 2022
Sumber :
  • Dokumentasi GreatEdu.

VIVA Edukasi – Platform pendidikan Greatedu di ajang Career Fest UPI 2022 (UPI Job Fair), di Bandung, Jawa Barat, menyodorkan peluang mengikuti Program Kampus Merdeka bagi mahasiswa maupun mereka yang baru lulus kuliah (fresh graduate).

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

"Peluang ini berupa Program Kampus Merdeka di mana mereka bisa magang ataupun melakukan studi independen untuk mengasah kompetensi yang spesifik," ujar Chief Executive Officer (CEO) Greatedu, Ade Irma Setya Negara dalam keterangan tertulis, Selasa, 1 November 2022.

Ade mengatakan, program itu diberikan karena pihaknya mendapat permintaan dari para mahasiswa untuk mengikuti Program Kampus Merdeka, baik untuk mengikuti magang maupun studi independen.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Startup GreatEdu.

Photo :
  • Dokumentasi GreatEdu.

"Apalagi kolaborasi kami dengan banyak pelaku industri tentunya semakin memudahkan bagi para pengunjung Career Fest UPI untuk penempatan magang," tutur Ade.

Kinerja Industri Pengolahan RI Kuartal I-2024 Moncer, BI: Ada di Fase Ekspansi

Dia menambahkan, dalam hal studi independen, Greatedu juga rutin menyelenggarakan course yang spesifik dan berkelanjutan. Studi tersebut bekerja sama dengan berbagai asosiasi.

“Beberapa waktu lalu kami juga sudah mejalin kolaborasi dengan Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) di mana nantinya dibuat kelas-kelas seputar blockchain dan kripto,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, stand Greaedu di ajang Career Fest UPI 2022 Career Fest UPI 2022, juga disambangi oleh Mantan Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita. Enggar mengapresiasi Program Kampus Merdeka yang disodorkan Greatedu untuk para pengunjung.

Ilustrasi magang.

Photo :
  • TAG-Ed

Selain di kampus UPI, Bandung, Greatedu juga akan hadir di ajang career fest 2022 di berbagai kampus lainnya di Indonesia.

"Kehadiran di kampus-kampus merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di Indonesia," ujar Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya