Rektor Unimed: Akselerasi Informasi Pendidikan Bermanfaat bagi Kemajuan Universitas

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom dan Ketua Senat Unimed Prof Syawal Gultom di PKKMB 2022.
Sumber :
  • B.S.Putra (Medan)

VIVA Edukasi - Media massa memiliki peran strategis dalam memberikan akselerasi informasi pendidikan dalam pengembangan universitas.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Hal itu disampaikan oleh Rektor Unimed, Dr Syamsul Gultom M.Kes dalam kegiatan dengan tema 'Peningkatan Kemitraan Antar Media Massa, Cetak dan Elektronik di Sumatera Utara Melalui Akselerasi Informasi Pendidikan', berlangsung di Kota Medan, Selasa 22 November 2022.

Universitas Negeri Medan (Unimed)

Photo :
  • unimed.ac.id
Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Syamsul mengungkapkan bahwa peran wartawan dan media massa sangat membantu Unimed dalam menyampaikan perkembangan dan prestasi diraih Unimed kepada masyarakat, sebagai kampus memiliki kualitas terbaik di Sumut ini.
Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!


"Dukungan dan peran aktif media sangat bermanfaat demi kemajuan Unimed. Karenanya, pertemuan dengan insan media ini diharapkan dapat terjalin dan terus ditingkatkan di masa mendatang," ucap Syamsul.

Selain itu, Syamsul juga mengungkapkan  apresiasi atas kerja sama selama ini dengan media massa, cetak dan elektronik yang telah berkontribusi membangun pencitraan Unimed seperti mengekspos berita positif, prestasi dan keberhasilan mahasiswa serta universitas.

Rektor dan jajaran di lingkungan Unimed menyadari bahwa media merupakan mitra dalam mendukung program akademik dalam mensukseskan perwujudan tridarma perguruan tinggi. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua insan media yang selama ini telah membantu pemberitaan positif," kata Syamsul.

Syamsul juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan insan media pada pertemuan ini. 

"Atas nama pimpiman Unimed, saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika terdapat kekurangan selama ini," sebut Syamsul.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Senat Universitas Prof Dr Syawal Gultom MPd, Wakil Rektor I Dr Restu MS, Wakil Rektor II Prof Dr Martina Restuati M.Si, Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, Ph.D, para dekan, direktur PPs, dan Kahumas Unimed, Dr Muhammad Surip dan para insan media yang bertugas di kampus Unimed.
Kemenag

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Kemenag melalui Direktorat Guru dan Madrasah Ditjen Pendis meluncurkan program PAUD HI untuk mencegah stunting sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024