Universitas Nurdin Hamzah Jambi Wisuda 269 Mahasiswa

Universitas Nurdin Hamzah Jambi Wisuda 269 Mahasiswa
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA  - Sebanyak 269 mahasiswa Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi mengikuti acara kegiatan Dies Natalis dan Wisuda II di Hotel Abadi Suite, Jambi, Rabu (23/11).

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Dalam kesempatan itu, Dr Ir H Rizwan, Rektor Universitas Nurdin Hamzah (UNH) mengatakan, sebanyak 269 wisudawan  terdiri dari 121 Prodi Sistem Informasi (SI), 65 Prodi Teknik Informatika (TI), 35 Prodi Ilmu Komunikasi (IK), dan 48 Prodi Ilmu Pemerintahan (IP).

“Harapannya penggabungan dari tata kelola Universitas nanti ke depannya lebih baik lagi, untuk SDM Provinsi Jambi," ujarnya.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Universitas Nurdin Hamzah Jambi Wisuda 269 Mahasiswa

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Di tempat yang sama, Ketua Umum Yayasan Dewi Nurdin Hamzah, Revany Devy, S.H., MMSI dalam sambutannya berharap, para wisatawan UNH ini dalam bermanfaat bagi individu dan kemajuan untuk Provinsi Jambi

Polri Bakal Keluarkan Red Notice 2 Tersangka TPPO Ribuan Mahasiswa ke Jerman

"Semoga ilmu wisudawan Wisudawati dapat bermanfaat dan berguna, baik bagi pribadi masing-masing maupun untuk bangsa dan provinsi Jambi ini," jelasnya.

Dalam sambutan Gubernur Jambi Al Haris, yang diwakili staf ahli gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Dr. Doni Iskandar, mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati.

"Saya pesan pada adik-adik semua untuk menggunakan usia muda sebaik-baiknya agar tidak menjadi orang yang merugi nantinya dan semoga menjadi orang mantap di Indonesia," ujarnya.

Ia berharap, Semoga UNH ke depannya lebih baik dan maju lagi, serta dapat melahirkan SDM yang andal di Provinsi Jambi dan dapat bekerja dengan baik dengan pemerintah Provinsi Jambi.

"Hal ini karena pemerintah, tidak bisa lepas dari Universitas di Jambi, Karena dari Universitas lah bisa melahirkan SDM yang andal, untuk kemajuan negeri," tuturnya. 

Ia menambahkan, pendidikan adalah suatu kesatuan penting dalam meningkatkan sumber daya manusia. Oleh karena itu, pemerintah harus bersama-sama bahu-membahu saling membantu, mendukung demi kemajuan negeri yang dibangun oleh para lulusan terbaik tiap kampus yang ada di provinsi Jambi.

Ilustrasi lulusan sarjana.

Photo :
  • U-Report

"Dengan ini kami dari Pemerintah Provinsi Jambi berharap bersama Universitas Nurdin Hamzah, pada wisudawan kali ini dapat melahirkan sumber daya yang unggul, kreatif dan komunikatif dalam menyongsong masa depan yang lain lagi,"katanya.

Dalam acara wisudaUNH di  Hotel Abadi Suite Jambi dihadiri juga oleh  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza, Ketua LLDIKTI X, Ketua Umum Yayasan Dewi Nurdin Hamzah, Revany Devy SH MMSI, dan seluruh tamu undangan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya