8 Bakal Calon Rektor Unila Paparkan Program Kerja Periode 2023-2027

8 Bakal Calon Rektor Unila Paparkan Program Kerja Periode 2023-2027
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Edukasi – Delapan orang bakal calon Rektor Universitas Lampung (Unila) memaparkan program kerja dalam penyaringan calon rektor masa bakti 2023-2027 di Gedung Serbaguna Universitas Lampung, Selasa (20/12).

Delapan bakal calon Rektor Unila tersebut yakni Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., Prof. Dr. Hamzah., S.H., M.H., Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., Dr. Marselina, S.E., M.P.M., Dr. Nairobi, S.E., M.Si., Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., Prof. Ir. Suharso, Ph.D.

"Pemaparan visi, misi, dan program ini merupakan tahap penting dalam penyaringan calon rektor unila," kata Ketua Pemilihan Rektor Unila Prof. Abdurrahman.

Prof Marsudi Dilantik Jadi Rektor Universitas Pancasila Periode 2024-2028

8 Bakal Calon Rektor Unila Paparkan Program Kerja Periode 2023-2027

Photo :
  • ANTARA

Baliho Rektor UMT Maju Pilkada Kota Tangerang Dirusak OTK, Relawan Geram

Dikatakan, pada tahapan ini selain mengenalkan lebih detail tentang bakal calon rektor, juga agar visi, misi dan program kerja mereka dapat diketahui publik baik internal maupun eksternal.
Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali


"Penyampaian visi, misi dan program ini juga kami ditayangkan secara daring yang disiarkan melalui kanal YouTube Unila https://s.id/pilrekunila22 dan dapat disaksikan langsung oleh seluruh sivitas akademika Unila maupun masyarakat umum," kata dia.

Dia mengatakan bahwa dalam tahap penyampaian visi, misi dan program ini dibagi menjadi dua sesi yang dihadiri anggota Senat Unila, dosen, tenaga kependidikan, serta para stakeholders.

"Setelah penyampaian visi misi, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan rapat senat tertutup untuk menilai dan memilih tiga calon rektor pada Kamis, 22 Desember. Mudah-mudahan awal Januari Unila sudah mendapatkan rektor baru,” kata dia.
Ilustrasi Kartu Kredit BNI.

KTM Mahasiswa hingga KTA Alumni Universitas Udayana Bakal Bisa Buat Transaksi Keuangan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjalin kerja sama dengan Universitas Udayana (UNUD) memberikan layanan keuangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024