Unhas-IZI Luncurkan Program Beasiswa untuk Mahasiswa

Unhas-IZI Hadirkan Program Beasiswa untuk Mahasiswa
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Edukasi – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, dan Inisiasi Zakat Indonesia (IZI) meluncurkan program beasiswa untuk mahasiswa.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas Prof drg Muhammad Ruslin PhD Sp.BM (K) di Makassar, Rabu, mengapresiasi program beasiswa yang dihadirkan oleh IZI untuk mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk pengembangan keilmuan.

Dia mengatakan, Unhas sangat mendukung program beasiswa tersebut dan mengharapkan bantuan pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa memberikan manfaat terhadap kapasitas dan kualitas sumber daya Indonesia ke depan.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Unhas-IZI Hadirkan Program Beasiswa untuk Mahasiswa

Photo :
  • ANTARA

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

“Di Unhas, kita terus berupaya untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berkembang melalui berbagai upaya strategis," katanya pada peluncuran program beasiswa di Aula LPMPP B, Gedung LPMPP Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu (28/12).

"Upayanya antara lain menyediakan sarana prasarana serta beasiswa dengan tujuan membantu penyelesaian pendidikan mereka dan di kemudian hari menjadi para generasi penerus yang membanggakan Indonesia,” kata Prof Ruslin.

Secara umum, beasiswa tersebut merupakan kolaborasi dari berbagai pihak termasuk Panin Bank Syariah yang dihadirkan sebagai salah satu sumber pendanaan pendidikan mahasiswa kurang mampu namun memiliki prestasi membanggakan.

Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan

Photo :
  • VIVAnews/Irfan


Sebelumnya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) ikut memberikan beasiswa senilai total Rp 300 juta kepada mahasiswa berprestasi sebagai komitmen membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) yang siap menghadapi perubahan teknologi digital. (ANTARA)
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Polri sudah mengajukan red notice ke Interpol guna memburu dua tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ke Jerman, yang hingga kini masih belum ke Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024