Prof Arif Satria Raih Penghargaan Obsession Awards 2023

Rektor IPB University Prof Arif Satria meraih penghargaan Obsession Awards 2023
Sumber :
  • Biro Komunikasi IPB University

VIVA Edukasi – Rektor IPB University Prof Arif Satria meraih penghargaan Obsession Awards 2023 dalam kategori Best University Leaders.

Alasan HMI Sumbagsel Beri Penghargaan ke Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Penyerahan penghargaan Obsession Awards 2023 dalam kategori Best University Leaders dilangsungkan di Hotel Kempinsky, Jakarta, Rabu (8/3), dengan dihadiri lebih dari 250 tokoh nasional.

Acara penghargaan ini diberikan oleh Obsession Media Group sejak tahun sejak 2007. Sejumlah tokoh yang pernah menerima award ini antara lain Joko Widodo, KH Maruf Amien, Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan sejumlah tokoh besar lainnya.

Terus Berinovasi, Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Sabet Dua Penghargaan Euromoney 2024

IPB University, Bogor

Photo :
  • vstory

CEO & Chief Editor Obsession Media Group Usamah Hisyam menyampaikan bahwa anugerah ini diberikan berdasarkan hasil survei Indonesia Research and Survey (IReS) dan hasil keputusan Chief Editors Club OMG yang terdiri dari para pemimpin redaksi dari lima media di bawah naungan OMG.

Selamatkan Bocah dari Bahaya Mengerikan, Seorang Pria Dihadiahi Mobil hingga Barang Mewah Ini

Usamah, dilansir dari Biro Komunikasi IPB University, menambahkan anugerah diberikan atas kontribusi positif Prof Arif Satria dalam upaya pembangunan masyarakat bangsa dan negara.  

Prof Arif Satria jadi Rektor IPB University Periode 2023-2028

Photo :
  • Biro Komunikasi IPB University

Gagasan-gagasan Prof Arif dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) Indonesia, terutama di perguruan tinggi yang dipimpinnya sangat layak diapresiasi.

Prof Arif Satria menyampaikan ucapan terima kasih atas anugerah yang diberikan kepadanya. "Semoga anugerah ini akan menjadi pendorong untuk selalu berkontribusi positif dalam pengembangan sumber daya manusia dan terus berkarya memberikan manfaat seluas luasnya untuk masyarakat," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya