Universitas Sumatera Utara Raih 3 Penghargaan PRIA 2023

Kepala Humas, Promosi, dan Protokoler USU Amalia Meutia
Kepala Humas, Promosi, dan Protokoler USU Amalia Meutia
Sumber :
  • (Dok USU)

VIVA Edukasi - Di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023, Universitas Sumatera Utara (USU), berhasil bawa pulang tiga penghargaan sekaligus. Malam penghargaan berlangsung Denpasar, Bali, Jumat ,17 Maret 2023. 

Tahun ini, USU mengalami peningkatan mendapatkan penghargaan tersebut. Di mana, tahun sebelumnya yang hanya berhasil memenangkan dua piala.

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si., mengatakan penghargaan yang diraih hendaknya dapat terus memotivasi kerja-kerja kehumasan di lingkungan universitas. 

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muryanto Amin, S.Sos.,M.Si

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muryanto Amin, S.Sos.,M.Si

Photo :
  • B.S.Putra (Medan)

“Semoga ke depan terus lebih baik, dan penghargaan ini meningkat dari tahun sebelumnya,” sebut Prof. Muryanto dalam keterangan tertulis Minggu 19 Maret 2023.

Rektor menjelaskan, penghargaan dari pihak luar merupakan bonus dari pekerjaan yang selama ini dilakukan, namun esensinya adalah semua pihak harus mampu berkontribusi secara maksimal dalam program-program yang telah dicanangkan. 

“Banyak pekerjaan yang masih harus kita lakukan, dan dibutuhkan team work yang solid agar kita dapat terus bertransformasi menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title