Cerita Ganjar dan Tempat Romantisnya di UGM

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

Yogyakarta – Bacapres (Bakal Calon Presiden) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo jadi pembicara dalam dialog bertema 3 Bacapres Bicara Gagasan yang dipandu oleh Najwa Shihab dan digelar di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Selasa 19 September 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tampil di UGM, Ganjar yang menjabat sebagai Ketua Alumni Gadjah Mada ini mengenang tentang romantisme semasa kuliah. Ganjar mengingat jika tempat romantis baginya saat berstatus mahasiswa adalah Gelanggang Mahasiswa UGM.

"Gelanggang Mahasiswa itu tempat bertemunya seluruh aktivis di sana. Dari berbagai kegiatan. Seni, diskusi, demo, olahraga semua ada di sana," kata Ganjar.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Ganjar mengenang, di Gelanggang Mahasiswa dirinya bertemu dengan perempuan yang sempat ditaksirnya. Namun perempuan itu menolak Ganjar.

"Saya bertemu dengan yang di sana. Saya taksir, dia enggak mau sama saya. Saya ke fakultas sebelah, saya taksir enggak mau juga," cerita Ganjar.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Universitas Gadjah Mada

Photo :
  • Twitter @UGMYogyakarta

Ganjar menyebut satu-satunya perempuan yang mau menerimanya adalah Siti Atiqoh Supriyanti yang merupakan istrinya kini.

"Ketemu istri saya. Dia satu-satunya yang mau. I Love U. Dia saja yang mau dan akhirnya cerita novel Cintaku di Kampus Biru, ya dia," ungkap Ganjar.

Baca artikel Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya