Guru yang Aniaya Siswa 2 Hari Akhirnya Ditangkap Polisi

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • pixabay

India – Belum lama ini jagat India dikejutkan dengan sebuah peristiwa yang memperlihatkan, yaitu seorang guru yang memukuli siswanya secara brutal. Murid yang menjadi korban tersebut mendapatkan luka serius akibat perlakuan kasar dan tak punya hati dari gurunya.

Diduga Aniaya Siswa Hingga Tewas, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Ditahan

Dilansir dari The Times of India, Selasa, 26 September 2023, diketahui guru tersebut mengajar di Sekolah Bal Vikas yang berada di area muslim, Ludhiana, India. Pelaku memukuli siswa yang baru berusia 10 tahun selama dua hari terus-menerus tanpa merasa bersalah.

ilustrasi kekerasan

Photo :
  • vstory
Hardiknas 2024: Menag Yaqut Tegaskan Komitmen Merdeka Belajar untuk Memanusiakan Manusia

Dari kejadian ini, korban mendapatkan luka serius. Pelaku langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Ludhiana dan ditangkap. Diidentifikasi, guru tersebut bernama Sri Bhagwan, warga dari wilayah Sherpur kalan.

Kronologi peristiwa ini dimulai saat korban diduga secara tidak sengaja memukul siswa lain menggunakan pensil. Ketika pelaku melihat, ia langsung mulai menganiaya korban dengan dalih sebagai hukuman karena bersikap nakal.

6 Fakta Pembunuhan Mayat dalam Koper di Cikarang, Korban Sempat Disetubuhi dan Uang Dibawa Kabur

Dalam video yang viral di media sosial. sang guru ditemani dengan dua siswa lain yang memegang kedua tangan dan kaki korban mulai memukuli punggung, tungkai, dan telapak kaki korban menggunakan tongkat.

Keterangan dari sang Ibu, putranya mulai menangis dan mengeluh kesakitan saat pulang sekolah, Kakinya tidak bisa berjalan dengan baik dan tubuhnya terlihat memar. Ibu dari korban akhirnya datang menemui pelaku.

Tidak jera, pelaku mengancam pada Ibu korban akan mengeluarkan anaknya jika melaporkan perlakuannya ke pihak kepolisian. Setelah berbicara dengan Ibu korban, ternyata pelaku kembali memukuli korban dengan tongkat karena telah mengadu.

ilustrasi kekerasan

Photo :
  • VIVA.co.id/istimewa

“Ketika anak saya kembali memberitahu saya tentang pemukulan tersebut, saya bersama anak tersebut segera pergi ke rumah sakit sipil untuk pemeriksaan kesehatan anak saya dan melaporkannya ke polisi,” kata ibu korban Pihak kepolisian akhirnya mengambil tindakan serius dan menangkap oknum guru tersebut.

Keterangan dari ACP Jatinder Singh mengungkap guru tersebut terjerat pasal-pasal serius mengenai penganiayaan. Petugas Perlindungan Anak Distrik Rashmi juga mengunjungi rumah anak tersebut dan sekolahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya