Viral Guru Kasih Bocoran Ujian Tapi Ditulis Pakai Huruf Terbalik

Guru Menulis dengan Huruf Terbalik di Papan Tulis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan aksi seorang guru laki-laki yang sedang memberikan kisi-kisi dengan menuliskan kisi-kisi ujian untuk muridnya. Lucunya, sang guru yang sedang menulis materi kisi-kisi di papan tulis mengerjai muridnya dengan tulisan huruf terbalik.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Video yang viral tersebut diunggah di platform sosial media TikTok @.mboh.ora.reti10 beberapa hari lalu tersebut mendapat sorotan netizen yang heran dan ngakak. Hingga menarik perhatian dengan mendapat jutaan penonton TikTok.

Guru Menulis dengan Huruf Terbalik di Papan Tulis

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Video itu ditambahkan sound ‘gwenchana’ yang sedang tren di platform tersebut semakin membuat video tersebut lucu karena cocok meratapi nasib yang dirasakan oleh murid-murid yang melihat aksi guru tersebut.

Entah apa alasan sang guru menulis terbalik, murid-muridnya ikut ngakak sembari kesusahan melihat tulisan di papan.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

“Hidup lagi capek-capeknya guruku nulisnya kebalik” tulis pengunggah video tersebut ditambah dengan emoticon menangis di akhir kalimat.

Komentar dari para netizen pun beragam. Kebanyakan mengomentari dengan lucu dan heran mengapa guru tersebut dapat menulis di papan tulis dengan terbalik. Terlebih, karena yang ditulis kisi-kisi ujian, netizen merasa guru tersebut sengaja mengerjai agar muridnya lebih tertantang.

Karena kisi-kisinya udah mirip sama soal jadi harus ada perjuangan untuk dicatat” tulis salah seorang netizen.

INII EMANGG KEBIASAAN GINII ATAUU GIMANAA!???” tulis netizen lain yang keheranan di kolom komentar.

Komentar netizen yang ada di postingan tersebut sangat menggelitik perut. Diketahui postingan viral tersebut mendapat likes sebanyak 383,3 juta dan 11,9 ribu komentar yang beragam serta 37,6 ribu kali dibagikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya