Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Gerombolan Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bekasi – Ada banyak jumlah kasus dugaan peredaran gelap obat keras jenis type "G" di wilayah Jabodetabek. Banyak muda-mudi yang menjadi korban penyalahgunaan peredaran gelap obat keras jenis type G dari para penjual obat keras jenis ramadol.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang geruduk penjual obat keras tramadol di Bekasi karena anaknya terancam dikeluarkan dari sekolah. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.razacinabi18 dan viral.

Polda Metro sita ribuan tramadol palsu di Jakarta, Selasa, 18 September 2018.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Penjual tramadol di Tarumajaya digeruduk emak2 yang anaknya menjadi korban dn terancam dikeluarkan dari sekolah.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat gerombolan emak-emak berdiri di depan sebuah toko yang diduga merupakan tempat penjual obat keras tramadol. Mereka semua terlihat kesal dan memperingatkan penjual tersebut.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

“Kalo orang beli jangan dikasih, emangnya lu mau dilaporin polisi? Laorin aja laporin.” Ujar suara-suara yang terdengar dalam video unggahan.

Akun TikTok pengunggah video itu juga menjelaskan kalau obat keras tramadol di wilayah Tarumajaya sangat meresahkan dan pada anak muda di sana terancam. Selai. Itu juga Ia menuliskan agar pemerintah kabupaten Beaksi menindak tegas para penjual tramadol itu.

“Menjamurnya penjual tramadol di Tarumajaya sangat meresahkan. Masa depan Generasi muda Tarumajaya terancam. Harus ada tindakan tegas dari pemerintah daerah kabupaten Bekasi dan aparat keamanan setempat untuk memberantas menjamurnya para penjual tramadol.” Tulis penjelasan sang pengunggah.

Lantas video itu mengundang banyak netizen yang ikut geram melihat penjualan obat keras yang sangat gampang diakses dan disalahgunakan oleh anak-anak muda:

“lapor polisi aja emak2 keren bgt emak2 ini ayoo kita selamat kan generasi muda.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

polisinya kemana sampe emak" turun kejln.” Timpal netizen lainnya.

Bekasi Cibitung tramadol dah sangat prihatin penyebaran dan pemake nya.” Ungkap Netizen menerangkan tempat berdarnya obat keras tramadol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya