Pentingnya Beasiswa Pendidikan untuk Keluarga Atlet

Ilustrasi ruang kelas/sekolah
Sumber :
  • Pixabay/WOKANDAPIX

Jakarta, 16 November 2023 – SiCepat Ekspres, sebuah perusahaan jasa pengiriman ekspres di Indonesia, memberikan beasiswa pendidikan untuk anak almarhum Markis Kido, atlet bulu tangkis legendaris Indonesia.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Beasiswa ini diberikan, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan anak-anak Indonesia.

Anak pertama almarhum Markis Kido yang saat ini baru memulai pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi penerima beasiswa pendidikan ini.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Beasiswa ini akan digunakan untuk membiayai pendaftaran sekolah dan biaya operasional pendidikan selama satu tahun untuk periode tahun pembelajaran 2024-2025 senilai lebih dari Rp25 juta.

Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung masa depan pendidikan anak.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Sebelumnya, mereka juga telah memberikan dukungan serupa kepada kedua anak almarhum yang duduk di bangku TK dan SD pada 2021 lalu.

Bantuan beasiswa untuk anak almarhum Markis Kido

Photo :
  • SiCepat Ekspres

“Kami berharap, putri beliau dapat memiliki semangat yang sama seperti sang Ayah, untuk dapat terus berkarya dan membanggakan keluarga, serta menjadi agen perubahan yang bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat di masa depan,” ujarnya, dikutip VIVA Edukasi dari keterangan resmi.

Bantuan dana beasiswa pendidikan ini diterima langsung oleh Richa Sari, istri almarhum di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. Richa Sari menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan.

“Kami berharap, anak-anak kami dapat tumbuh dan berkembang menjadi insan yang bermanfaat tidak hanya bagi keluarga saja, melainkan bagi masyarakat sekitar melalui karya dan kontribusinya di masa depan,” ungkap Richa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya