Buka Program Doktoral, LSPR Institut Juga Menyediakan Program Pre Doctoral

LSPR INSTITUT SELENGGARAKAN PROGRAM DOKTORAL KELAS DUNIA
Sumber :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Jakarta – London School of Public Relations (LSPR Institut) baru saja meluncurkan program studi doktoral (Strata-3) ilmu komunikasi dan kepemimpinan pada Kamis, 23 November 2023, dan sudah buka pendaftaran untuk angkatan pertama yang akan memulainya tahun 2024.

LSPR Institut Buka Program Doktoral Kelas Dunia, Sudah Bisa Daftar Sekarang!

Direktur Pascasarjana LSPR Institute Dr. Rino F. Boer menjelaskan program doktor di LSPR Institute memiliki keunikan tersendiri, yaitu menyelenggarakan pendidikan tinggi yang memadukan ilmu komunikasi dan kepemimpinan dalam satu kekhususan berupa kajian strategi kepemimpinan kehumasan, dengan penekanan pada scientific practical approach.

LSPR INSTITUT SELENGGARAKAN PROGRAM DOKTORAL KELAS DUNIA

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan
Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

“Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Kajian pada ilmu komunikasi dan kepemimpinan dengan kekhususan strategi kepemimpinan kehumasan. Fokus besarnya dengan penekanan pada practical scientific pertama di Indonesia,” kata Rino Boer dalam konferensi pers pembukaan program doktor ilmu komunikasi di Kampus LSPR Institute.

Disediakan juga program Pre Doctoral Programme In Communication & Leadershi bagi calon mahasiswa untuk mempersiapkan rancangan disertasi dan kesiapan memasuki lingkungan belajar pada level Doctoral Programme.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Rektor LSPR Communication & Business Institute Dr Andre Ikhsano mengungkapkan untuk tahap awal ini, jumlah mahasiswa untuk program doktor ini sebanyak 10 orang.

LSPR INSTITUT SELENGGARAKAN PROGRAM DOKTORAL KELAS DUNIA

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

"Untuk pengajar program doktoral ini kami menggandeng profesor-profesor hebat dari PTN top seperti Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan lainnya. Juga profesor dari kampus asing top," ungkapnya.

Dia menyampaikan rasa syukurnya atas terbitnya izin Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi pada Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR. Program studi ini dirancang untuk memenuhi tuntutan zaman yang terus berkembang dalam era digital.

LSPR INSTITUT SELENGGARAKAN PROGRAM DOKTORAL KELAS DUNIA

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Selain itu, keunggulan lainnya Students Short Mobility Programme ke negara lain untuk mendapatkan study comparison dengan program doktoral di perguruan tinggi luar negeri yang menjaid partner LSPR Institute selama ini, seperti Oxford University dan Coventry University (UK), Edith Cowan University (Perth, Australia), UC Davis (California, US), dan Chulalongkorn University (Thailand).

Masa studi program doctoral adalah 42 SKS yang ditempuh dalam tujuh semester atau maksimal 10 semester. Sedangkan tenaga pengajar terdiri dari dalam dan luar negeri, kalangan akademisi dan profesional dalam satu Team Teaching yang khusus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya