5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Dian Sastro jadi dosen Universitas Indonesia (UI)
Sumber :
  • IG @therealdisastr

Jakarta - Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki pendidikan tinggi serta berkuliah di kampus ternama yaitu Universitas Indonesia (UI).

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Meskipun diantara mereka sibuk dengan dunia hiburannya, akan tetapi tidak pernah mengabaikan pendidikannya bahkan hingga jenjang Magister. Berikut beberapa artis Indonesia lulusan Universitas Indonesia (UI), dilansir berbagai sumber:

1. Najwa Shihab

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Najwa Shihab

Photo :
  • Instagram @najwashihab

Najwa Shihab merupakan mantan pembawa acara berita di salah satu televisi, setelah berhenti ia mendirikan program sendiri. Meskipun pekerjaan di bidang jurnalis, siapa sangka wanita berusia 45 tahun tersebut merupakan lulus Ilmu Hukum, Universitas Indonesia (UI).

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

2. Raditya Dika

Raditya Dika

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Raditya Dika

Raditya Dika merupakan seorang stand up comedy, penulis buku serta sutradara film. Bidang yang digeluti sekarang sebetulnya tidak ada hubunganya dengan jurusan yang diambil oleh pria berusia 38 tahun tersebut. Ia mengecap pendidikan di Universitas Indonesia (UI) dengan mengambil jurusan Ilmu Sosial dan Politik.

3. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra.

Photo :
  • ist

Siapa yang tak kenal dengan Nicholas Saputra, artis Indonesia tampan ini pernah membintangi beberapa film ternama salah satunya AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Meskipun kesibukannya menjadi seorang artis, Nicholas Saputra tidak pernah menyampaikan pendidikannya, ia merupakan lulusan Universitas Indonesia (UI) dengan mengambil jurusan Teknik Arsitektur.

4. Dian Sastro

Aktris Dian Sastrowardoyo tampil berperan dalam film Sri Asih sebagai Dewi Api

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Artis Indonesia yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik Indonesia ini yaitu Dian Sastro, ia pernah mengecap pendidikan di Universitas Indonesia (UI) dengan mengambil jurusan Filsafat di fakultas Ilmu dan Budaya.

5. Annisa Pohan

Annisa Pohan

Photo :
  • IG @annisayudhoyono

Annisa Pohan merupakan artis Indonesia sekaligus presenter ternama. Meskipun kesibukannya dalam bekerja, ia mampu menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang Magister dengan mengambil jurusan Manajemen di Universita Indonesia (UI). Selain itu, ia juga merupakan menantu dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya