5 Artis Ini Ternyata Pernah Kuliah di UGM, No 3 Gak Sampai Selesai

Aksi vokalis Sheila on 7, Duta di lapangan sepakbola
Sumber :
  • instagram.com/pakduta/

VIVA – Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang terkenal banyak mencetak lulusan berprestasi seperti Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang kali ini sedang bertanding memperebutkan kursi RI 1.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Oleh karenanya, nama besar UGM membuat banyak kalangan ingin menjadi bagian dari kampus yang berlokasi di Yogyakarta itu.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air dalam daftar berikut. Tidak banyak yang mengetahui sederet bintang ini ternyata pernah kuliah di Universitas Gadjah Mada.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Penasaran siapa saja mereka? Berikut kami telah merangkum dari berbagai sumber Rabu, 6 Desember 2023.

1. Ifan Seventeen

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ifan Seventeen

Photo :
  • IG @ifanseventeen

Tak banyak yang tahu bahwa vokalis band Seventeen yang memiliki nama asli Riefian Fajarsyah ini merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada. Diketahui pria kelahiran 1983 ini berkuliah pada 2001–2005.

2. Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Hotman Paris merupakan pengacara yang bergerak di bidang hukum bisnis internasional serta dikenal dengan penampilannya yang nyentrik. Pada 2005 Hotman melanjutkan pendidikan untuk mendapat gelar magister  Ilmu Hukum di Universitas Gadjah Mada.

3. Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7.

Photo :
  • YouTube

Duta sempat berkuliah di Jurusan Teknik Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian UGM angkatan 1997, namun sayangnya, suami Adelia Lontoh ini tidak menyelesaikan kuliahnya karena jadwal manggung yang padat bersama Sheila on 7.

4. Marissa Haque

Marissa Haque

Photo :
  • dok.ist

Nama Marissa Haque melambung sebagai salah satu aktris papan atas yang berprestasi di era 80-an. Selain moncer di dunia perfilman, Marissa pun tidak main-main dengan studinya. Dia merupakan lulusan Magister Administrasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UGM.

5. Ikang Fauzi

marissa haque dan Ikang Fawzi

Photo :
  • dok.ist

Penyanyi rock Indonesia yang juga populer pada tahun 80an, Ikang Fawzi ternyata alumni dari UGM. Suami Marissa Haque ini berhasil meraih gelar magister dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kabarnya, Marissa dan Ikan memulai hubungan sejak masa kuliah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya