Kolaborasi PPM Manajemen dan Fintech Hadapi Tantangan 2024

Acara PPM Community Gathering
Sumber :
  • PPM Manajemen

Jakarta, 16 Desember 2023 – PPM Manajemen kembali menggelar acara PPM Community Gathering, kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang diadakan secara daring, tahun ini digelar langsung tatap muka. Mengusung semangat kolaborasi, acara ini diharapkan menjadi bekal menghadapi tantangan ekonomi 2024.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

"Tahun ini agak lain, kami berkolaborasi dengan GajiGesa, startup fintech, sesuai semangat kami yang meyakini sekarang eranya kolaborasi untuk menyikapi dunia bisnis yang penuh kedinamisan," ujar Manajer Komunikasi Korporat PPM Manajemen, Rahmaisyah Dwi Riztina, dikutip VIVA Edukasi di Jakarta Pusat

Senada dengan itu, Alain Widjanarko, Kepala Divisi Pengembangan Usaha dan Kegiatan PPM Manajemen, menekankan pentingnya kolaborasi di era ekonomi yang kian cepat berubah.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

"Di era ini, perubahan adalah satu-satunya yang konstan, kita harus beradaptasi dan berkembang, ini tidak bisa dikerjakan sendiri-sendiri, melainkan harus berkolaborasi," tuturnya.

Tak sekadar kumpul-kumpul, acara ini menghadirkan talkshow bertajuk Menghadapi Krisis Ekonomi 2024: Strategi Cerdas Kelola Talenta dan Keuangan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Maharsi Anindyajati (Head of Center for Human Capital Development (CHCD) PPM Manajemen), Listi Andriani (General Manager HRGA Capital & Gunung Prisma Group), dan Reno Mongula (Vice President Commercial GajiGesa) menjadi pembicara yang berbagi strategi cerdas menghadapi krisis.

"PPM Community Gathering ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi seruan untuk bertindak. Kita tidak hanya berbagi pengetahuan dan strategi, tapi juga menanamkan semangat persatuan untuk mengatasi hambatan ekonomi dan membuka era pertumbuhan baru," ungkap Alain.

Reno Mongula, perwakilan GajiGesa, turut menambahkan bahwa acara ini menjadi wadah berjejaring dan berkolaborasi.

"Semoga ide-ide yang dibagikan hari ini menjadi inspirasi untuk berinovasi. Bersama, mari kita melewati badai dan menuju pertumbuhan yang positif," kata dia.

Acara ini merupakan wujud nyata PPM Manajemen dalam memfasilitasi kolaborasi dan berbagi ilmu untuk menghadapi tantangan ekonomi 2024. Dengan semangat persatuan dan inovasi, diharapkan para alumni Pojok Pintar Manajemen dapat berperan aktif dalam memajukan dunia bisnis Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya