Poltek Harber Raih 7 Penghargaan, Terbaik di Jateng

Poltek Harber Raih 7 Penghargaan, Terbaik di Jateng
Sumber :
  • Dok.istimewa

Semarang – Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) meraih 7 penghargaan pada Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah. Penghargaan tersebut diterima dalam acara yang berlangsung di Poncowati Hall, Patrajasa Hotel & Convention, Semarang, pada Selasa, 19 Desember 2023. 

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Agung Hendarto, Direktur Poltek Harber, mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika yang telah berkontribusi dalam dunia pendidikan. Penghargaan ini dianggap sebagai pengakuan atas kerja keras dan komitmen Poltek Harber dalam dunia pendidikan tinggi.

“Kita bangga dan bersyukur atas penghargaan yang kita peroleh, ini merupakan hasil kerja keras, kerja sama, dan kolaborasi para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, serta mitra kerja pendukung kegiatan akademik dan non-akademik Poltek Harber. Semoga prestasi ini dapat memberikan energi tambahan bagi Poltek Harber untuk terus mengabdi pada ilmu pengetahuan, dunia pendidikan, dan masyarakat,” tutur Agung.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, menyerahkan penghargaan langsung kepada Wakil Direktur Bidang Humas dan Kerja Sama Politeknik Harapan Bersama, Ginanjar Wiro Sasmito. 

Bhimo Widyo Andoko menjelaskan bahwa Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akademik dan Vokasi, yang berjumlah 233. Perguruan tinggi ini telah melalui tahap penilaian berdasarkan data kinerja masing-masing.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

“Anugerah LLDIKTI Wilayah VI ini merupakan suatu bentuk syukur atas kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh perguruan tinggi di wilayah Jawa Tengah dalam membangun peradaban yang lebih baik,” kata Bhimo.

Ginanjar Wiro Sasmito menyampaikan rasa syukur karena pada akhir tahun, Politeknik Harapan Bersama berhasil meraih 7 penghargaan, terdiri dari 6 penghargaan untuk institusi dan 1 penghargaan untuk seorang dosen. Capaian ini merupakan hasil kerja sama dan dedikasi seluruh sivitas Politeknik Harapan Bersama, yang patut dibanggakan.

Poltek Harber Raih 7 Penghargaan, Terbaik di Jateng

Photo :
  • Dok.istimewa

“Pencapaian ini harapannya dapat kita pertahankan dan menjadi motivasi bagi seluruh sivitas untuk terus produktif dan mengoptimalkan kinerja Poltek Harber yang lebih baik lagi,” ungkap Ginanjar.

Politeknik Harapan Bersama meraih 6 penghargaan dalam Anugerah LLDIKTI Wilayah VI. Kampus unu dinobatkan sebagai PTS Vokasi dengan Prestasi Kemahasiswaan Terbaik, PTS Vokasi dengan Tata Kelola Kerja Sama Terbaik, PTS Vokasi dengan Pemenuhan Dharma Pembelajaran Terbaik, PTS Vokasi dengan Kinerja Penelitian Terbaik, PTS Vokasi dengan Publikasi Per Dosen Terbaik, serta PTS Vokasi dengan Sitasi Per Dosen Terbaik. 

Selain itu, dosen mereka, Syarifudin dari Program Studi D-3 Teknik Mesin, meraih penghargaan Karya Ilmiah Terpilih pada Jurnal Terakreditasi SINTA Program Publikasi Karya Ilmiah Tahun 2023. Capaian ini menunjukkan dedikasi dan prestasi unggul Politeknik Harapan Bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya