Bantuan Buat Mahasiswa Palestina

VIVA Militer: Penduduk Gaza, Palestina, korban serangan militer Israel
Sumber :
  • wsj.com

VIVA – Ketua Komite Al-Quds, Raja Mohammed VI, telah memberikan Instruksi Tingginya untuk mendedikasikan beasiswa tambahan demi kepentingan pelajar dan mahasiswa Palestina.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Hal ini dalam rangka beasiswa yang diberikan oleh Badan Kerja Sama Internasional Maroko, sebagaimana diumumkan dalam pernyataan Kementerian Luar Negeri, Kerjasama Afrika, dan Ekspatriat Maroko.

Dilansir medafricatimes, Sabtu 3 Februari 2024, beasiswa ini berjumlah sekitar 100 dan diharapkan bisa bermanfaat bagi mahasiswa Palestina yang berasal dari Jalur Gaza dan terdaftar di universitas dan institut tinggi di berbagai wilayah di Kerajaan Arab Saudi.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Inisiatif Tinggi Kerajaan ini adalah bagian dari kedermawanan dan konsistensi yang terus ditunjukkan Raja Mohammed VI terhadap perjuangan panjang Palestina. Hal ini juga mencerminkan solidaritas aktif terhadap rakyat Palestina, terutama dalam situasi yang penuh tantangan ini.

Raja Mohammed VI telah memerintahkan agar beasiswa ini segera tersedia bagi pelajar Palestina yang memenuhi persyaratan yang diperlukan. Hal ini akan dilakukan melalui koordinasi dengan Otoritas Palestina, sebagaimana ditentukan dalam pernyataan tersebut.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Baca artikel Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sebagian dari kita masih ingat dengan ramalan Baba Vanga yang kerap menjadi kenyataan, dan kini ia kembali disorot dalam konteks konflik Iran-Israel yang tengah memanas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024