Universitas Cipasung Raih Sertifikasi ISO 21001, Apa Artinya?

Universitas Cipasung Raih Sertifikasi ISO 21001
Sumber :
  • ist

VIVA Edukasi – Universitas Cipasung mengumumkan prestasinya dalam meraih sertifikasi ISO 21001:2018 untuk sistem manajemen pendidikan. Sertifikasi ini merupakan bukti dari komitmen Universitas Cipasung dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan terus mendorong kepuasan mahasiswa serta pihak-pihak terkait melalui tridharma perguruan tinggi.

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

ISO 21001 adalah standar internasional yang memberikan panduan untuk pengelolaan sistem pendidikan yang efektif. Dengan meraih sertifikasi ini, Universitas Cipasung menunjukkan bahwa sistem pendidikan yang diterapkan telah memenuhi standar internasional yang ketat dan terus berupaya meningkatkan transparansi, efektivitas, dan efisiensi operasional. Scroll lebih lanjut ya.

Membangun Masa Depan Pendidikan dengan Mendukung Renovasi Sekolah

Proses perolehan sertifikasi melibatkan kolaborasi antara semua elemen di Universitas Cipasung, termasuk dosen, staf, dan pengelola. Dengan pemahaman mendalam terhadap setiap aspek standar ISO 21001, analisis gap, perencanaan implementasi yang teliti, pelatihan, implementasi, pemantauan, dan evaluasi berkelanjutan, Universitas Cipasung berhasil meraih prestasi internasional ini.

Rektor Universitas Cipasung, Dr. H. Ari Arisman, MM, menyatakan harapannya bahwa dengan meraih sertifikasi ISO 21001:2018 ini, Universitas Cipasung dapat konsisten menerapkan standar manajemen mutu di bidang pendidikan. Ini diharapkan dapat menjadi jaminan dalam merealisasikan visi misi universitas dengan baik.

Terkuak, Guru Besar Universitas Jambi Prof Sihol Raup Puluhan Juta Endorse TPPO Magang ke Jerman

Universitas Cipasung Raih Sertifikasi ISO 21001

Photo :
  • ist

"Ini adalah salah satu terobosan kami untuk menjadi salah satu perguruan tinggi yang unggul dalam mengoptimalkan tridharma perguruan tinggi, dengan menjalankan sistem tata kelola perguruan tinggi yang baik di tingkat nasional maupun internasional," katanya dalam keterangan tertulis.

Universitas Cipasung yakin bahwa peraihan sertifikasi ISO 21001:2018 ini akan terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ditawarkan, memenuhi harapan mahasiswa, serta memberikan kontribusi positif yang lebih besar kepada masyarakat dan dunia pendidikan secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya