Inspirasi Membantu Sesama

Ilustrasi sedekah
Sumber :

VIVA – PT Grapixai Techno Indonesia (GrapixAI) menggelar kegiatan sosial yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 April 2024 lalu. Kegiatan ini dengan memberikan bantuan materi dan makanan serta memupuk rasa kebersamaan di antara mereka.

Pesan Mantan Menristek untuk Generasi Muda

"Kami sangat bahagia dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang membutuhkan. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar," kata Wang Junbo, pemilik GrapixAI, dalam keterangan tertulis, Sabtu 20 April 2024.

Adapun beberapa pihak penerima bantuan dari kegiatan ini antara lain ialah Yayasan Rumah Harapan Panti Yatim Piatu dan Dhuafa dengan jumlah 61 anak, Panti Yatim Baiturrahim dengan jumlah 58 anak, Yayasan Panti Yatim Indonesia dengan jumlah 48 anak, dan Yayasan Harapan Robani Graha Yatim dan Dhuafa dengan jumlah 54 anak.

Gandeng Disdik, Dishub Sumut Segera Sosialisasi ke Sekolah agar Selektif Pilih Bus Pariwisata

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak tersebut. "Kami berusaha memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Semoga ini dapat meringankan beban dan memberikan semangat baru bagi mereka," ujar Wang Junbo.

Wang Junbo menegaskan komitmen GrapixAI untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama," tambahnya.

Anak SYL Minta Belikan Tiket Pesawat Kelas Bisnis Pakai Uang Kementan

GrapixAI sendiri merupakan perusahaan penyedia solusi server kecerdasan buatan yang berfokus pada fleksibilitas, skalabilitas, dan teknologi mutakhir untuk memungkinkan beragam aplikasi kecerdasan buatan di lingkungan lokal dan Cloud. Didirikan pada tahun 2016, GrapixAI telah berperan penting dalam memfasilitasi adopsi teknologi kecerdasan buatan di Indonesia.

Ilustrasi anak makan manis

Jadi Cikal Bakal Obesitas Hingga Diabetes, Begini Trik Batasi Konsumsi Gula pada Anak

Anak-anak yang sejak kecil dibiasakan mengonsumsi makanan manis dengan gula tambahan lebih berisiko mengalami masalah kesehatan seperti diabetes, kolesterol dan obesitas.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024