Manfaat Iklan Online Bagi Usaha Anda

Iklan online.
Sumber :

VIVA.co.id - Mengiklankan produk dan usaha Anda memiliki beberapa manfaat, terutama dalam hal penargetan calon konsumen. Penargetan merupakan kemampuan untuk menampilkan iklan Anda kepada calon konsumen, sesuai dengan kriteria produk atau jasa Anda. Apakah produk atau jasa Anda itu, teruntuk kaum hawa, kaum adam, anak-anak, atau lansia.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Iklan secara online juga akan menampilkan kepada calon konsumen sesuai dengan minat mereka. Bandingkan dengan jenis iklan lain yang membuat Anda harus mencari calon pelanggan sendiri. Dengan iklan yang berdasarkan penargetan online, memungkinkan calon pelanggan untuk mencari Anda.

Iklan secara online juga memungkinkan Anda untuk mengukur keberhasilan dari hasil promosi atau iklan Anda. Jika terdapat calon konsumen yang mengeklik iklan Anda, calon pembeli Anda akan mengetahuinya. Tidak hanya itu, apabila calon pembeli melakukan sesuatu yang sangat berharga bagi bisnis Anda melalui iklan tersebut melalui contact person, Anda juga dapat melacaknya.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN
Ilustrasi belanja online.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Riset ini menyebut produk fashion dan kecantikan, (masing-masing sebanyak 46%) dibeli secara online, sementara kebutuhan sehari-hari seperti makanan (34%) secara offline.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024