5 Cara Memilih Waralaba yang Harus Diperhatikan

Ilustrasi waralaba.
Sumber :

VIVA.co.id - Pemberi waralaba dan pemegang waralaba boleh dikatakan memiliki hubungan cinta benci. Mereka tidak bisa hidup satu sama lain, namun saling membutuhkan.

Ketika pertama kali membeli usaha kecil berupa waralaba harus diperhatikan dengan baik. Karena jika salah dapat menyakiti Anda, dan bahkan mungkin kehilangan tabungan yang Anda peroleh dengan sulit.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Jadi bagaimana Anda tahu jika waralaba yang dipilih sangat baik? Meskipun tidak ada rumus yang ajaib, berikut beberapa hal yang dapat kami bagikan tentang cara memilih waralaba sesuai kualitas agar sukses.

1. Memilih Waralaba yang Berkembang.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Sebuah waralaba yang berkembang adalah tanda bahwa konsep yang mereka miliki adalah baik dan memiliki potensi lebih lanjut. Pelanggan seperti apa yang ditawarkan oleh waralaba. Manajemen waralaba memperhatikan dan tertarik untuk mengambil konsep ke tingkat berikutnya.

Pertemuan BPD se-Indonesia di Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) Periode XXXIV-2024 berlangsung di Parapat, Kabupaten Simalungun, 23-24 April 2024. Bank Sumut tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024