Trik Jitu Tangani Pelanggan yang Marah

Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Menangani pelanggan yang marah merupakan salah satu dari aspek paling menantang dalam suatu pekerjaan. Baik berhadapan secara langsung atau lewat telepon. Kemungkinan Anda akan berhadapan dengan rasa frustasi, kemarahan agresif, dan ketidaksabaran.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Kunci keberhasilan dalam menangani pelanggan yang marah adalah tetap tenang. Teruskan membaca untuk mengetahui cara menangani pelanggan yang marah. Untuk memudahkan Anda, berikut kami paparkan beberapa intruksi yang harus Anda lakukan untuk meredakan kemarahan pelanggan Anda.

Salah satunya adalah dengan dengarkan baik-baik apa yang dikatakan oleh pelanggan Anda. Pelanggan yang marah, umumnya hanya membutuhkan seseorang sebagai tempat pelampisan emosi mereka dan orang itu adalah Anda.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024