MPL Season 6: BTR Habisi EVOS Legends, RRQ Keok

Duel BTR vs EVOS Legends di pekan ketiga MPL Season 6
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Tiga pertandingan selesai dihelat di hari kedua pekan ketiga MPL Season 6, Sabtu 29 Agustus 2020. Di awali dari Bigetron Alpha yang berhasil memenangkan pertandingan menghadapi EVOS Legends dengan 2 game langsung. 

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Duel ini menjadi milik BTR, awalnya EVOS menguasai jalannya laga tapi strategi mereka menjadi boomerang. BTR sukses memenangi war dan dengan cepat memimpin skor kill 10-2. 

Beberapa kali aksi Branz membuat BTR di atas angin, mereka akhirnya unggul telak dengan kill 29-7 di game pertama yang berlangsung selama 11 menit. Di game kedua, permainan tidak banyak berubah, BTR masih memegang alih pertandingan dan memenangi skor kill 25-14. BTR menang 2-0. 

Indonesia Kembali Raih Gelar Juara di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile Arab Saudi

Kemenangan ini membawa BTR bertahan di peringkat kedua MPL Season 6.

Beralih ke pertarungan Genflix Aerowolf menghadapi Aura Fire. Duel berjalan seru, di 10 menit awal game pertama Aerowolf  membuat Aura Fire kerepotan. 

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Mereka menghabisi pemain Aura Fire dengan wiped out. Game pertama menjadi milik Aerowolf dengan kemenangan kill 14-9. 

Di game kedua, Aura Fire memberikan sedikit perlawanan. Namun kekompakan Aerowolf tidak bisa dibendung. Game kedua menjadi milik Aerowolf dengan kemenangan kill 12-8. 

Dengan kemenangan ini, Aerowolf naik ke papan tengah. Sedangkan Aura makin terbenam di dasar klasemen MPL Season 6. 

Laga terakhir mempertemukan Alter Ego dan RRQ Hoshi. Sempat diprediksi menang, RRQ akhirnya harus bertekuk lutut 0-2 dari AE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya