500 Suporter Inggris Dikhianati FA

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang gelaran Piala Eropa 2016. Namun kabar buruk menghantui sejumlah suporter dari Timnas Inggris terkait tiket pertandingan.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Dilansir Skysports, ada masalah pada ongkos kirim yang ditetapkan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Akibatnya, sekitar 500 tiket belum diterima oleh suporter Inggris.

Hal ini ditenggarai ongkos kirim yang ditentukan oleh FA tidak sesuai. Akibatnya tiket yang dibeli oleh FA tertahan di kantor pos dan tak dikirim ke masing-masing pemesan.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

Untuk mendapatkan tiket tersebut, pemesan harus memenuhi syarat selanjutnya. Yaitu membayar ongkos kirim sebesar 3,10 poundsterling (Sekitar Rp59.000).

Menanggapi hal tersebut, salah seorang suporter, McCusker mengaku kecewa. "Jika saya mengetahui, tiket tersebut tertahan di kantor pos dekat rumah. Bisa saja saya mengambilnya sendiri," kata McCuscker.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

Inggris terjadwal menghadapi Rusia di pertandingan perdana mereka di Piala Eropa 2016, Minggu 12 Juni 2016. FA berjanji kiriman tiket tersebut akan sampai ke tangan suporter pada Rabu, 8 Juni 2016 jika sudah membayar sesuai biaya dan waktu yang ditentukan.

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016