Tragis, Fans Inggris Gagal Saksikan Piala Eropa karena Istri

Fans Inggris
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Mendukung negara tercinta secara langsung dalam perhelatan akbar seperti Piala Eropa adalah sebuah hal luar biasa, khususnya buat orang awam. Banyak orang bermimpi untuk memiliki kesempatan seperti itu.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Namun, yang menimpa seorang fans timnas Inggris, Paul Sheehan benar-benar apes. Harapan untuk bisa memberikan dukungan moril secara langsung kepada Wayne Rooney cs dalam pergelaran di Prancis nanti, malah sirna dengan sekejap mata.

Sheehan diketahui sudah memegang tiket duel antara Inggris melawan Wales. Tak cuma itu, dia juga sudah mengantongi karcis untuk menyaksikan laga 16 besar, semifinal hingga final, jika The Three Lions mampu melaju.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

Tapi peruntungan Sheehan kini berbalik 180 derajat karena ulah sang istri. Dia dipastikan tidak bisa hadir ke stadion sebab semua tiket tersebut telah raib.

"Masalah besar, istri saya tak sengaja membuang semua tiket ke tong sampah. Inggris melawan Wales, babak 16 besar, semifinal, dan final," kata Sheehan dikutip Dream Team FC.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

"Penjual tiket tidak mau mencetak ulang. Itu sudah pernah terjadi ketika saya kehilangan tiket Inggris melawan Skotlandia tahun lalu," tuturnya.

Sekarang, Sheehan masih berharap menemukan solusi agar tiketnya itu bisa kembali. Satu-satunya jalan, dia akan mengajukan klaim kepada asuransi karena semua tiket tersebut dibeli dengan memakai kartu kredit.

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016