Timnas Inggris Cegah Mata-mata dengan Terpal 2 Meter

Timnas Inggris jelang keberangkatan ke Prancis
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Timnas Inggris sudah tiba di Prancis. Mereka langsung menuju ke tempat pemusatan latihan di daerah utara Paris, tepatnya Chantilly.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

The Three Lions akan melakoni laga perdana babak penyisihan Grup B melawan Rusia pada 11 Juni 2016. Mengingat waktunya sudah dekat, oleh sebab itu manajer Roy Hodgson menggeber persiapan timnya.

Salah satu langkah yang diambil Hodgson agar persiapan Pasukan Tiga Singa bisa sempurna yakni dengan mengisolasi markas latihan. Menurut The Sun, mantan pembesut Liverpool itu tidak main-main. Dia meminta tempat latihan Wayne Rooney cs diamankan dengan sistem seperti markas militer Amerika Serikat, Fort Knox.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

Selain ingin membuat para pemain merasa aman, Hodgson juga takut timnya bakal menjadi sasaran mata-mata lawan. Pria 68 tahun itu belajar dari pengalaman saat Piala Dunia 2014 silam, di mana dia merasa dimata-matai sebelum pertandingan melawan Italia.

Belum cukup dengan pengamanan tingkat tinggi, Hodgson meminta lapangan latihan tim ditutup dengan terpal setinggi 2 meter. Dia tidak mau ada orang yang melihat saat timnas Inggris tengah menyiapkan taktik.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

Tugas Hodgson memang cukup berat. Dia dituntut membawa timnas Inggris berprestasi pada turnamen besar ini, jika tidak bisa dipastikan selepas perhelatan, dia akan menyandang status pengangguran. (one)

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016