Kemeriahan Piala Eropa Dimulai Malam Nanti

Tuan rumah final Piala Eropa 2016, Stade de France.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Perhelatan Piala Eropa 2016 tinggal menghitung jam. Sebanyak 24 negara akan beradu kuat untuk membuktikan diri sebagai raja di benua biru. Prancis sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan segalanya agar pagelaran megah tersebut dapat terselenggara dengan baik.

Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Stade de France akan menjadi pusat perhatian para pencinta sepakbola malam nanti, Jumat, 10 Juni 2016. Di sana akan dilangsungkan upacara pembukaan serta laga perdana.

Musisi David Guetta akan tampil mengisi acara. Dia berduet dengan penyanyi Swedia, Zara Larsso, membawakan lagu resmi Piala Eropa 2016, This one's for you. Mereka akan tampil di depan replika manara Eiffel yang dibuat dalam stadion.

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

Selain Guetta dan Larsson, upacara pembukaan juga melibatkan 600 relawan yang bakal menyampaikan pesan selamat datang kepada para negara peserta. 150 penari juga disiapkan untuk menghibur penonton.

Hiburan lain yang disuguhkan adalah Patrouille de France oleh angkatan udara Prancis. Mereka akan membuat atraksi dengan pesawat, tepat sebelum lagu kebangsaan dinyanyikan.

Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

Setelah seluruh rangkaian upacara tersebut digelar, baru pada pukul 20.00 waktu setempat, atau Sabtu, 11 Juni 2016, pukul 02.00 dini hari WIB, dilangsungkan duel antara Prancis melawan Rumania.

 Pelatih Belanda, Danny Blind

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Belanda akan menghadapi Prancis di Amsterdam Arena.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016