LIVE MATCH: Susunan Pemain Prancis Vs Rumania

Striker timnas Prancis, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembukaan Piala Eropa Prancis 2016 sebentar lagi dimulai. Tim nasional Prancis sebagai tuan rumah akan menjamu Rumania di Stade de France pada Sabtu 11 Juni 2016 dini hari WIB.

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Di laga pembuka ini, Didier Deschamps tak ingin kehilangan angka. Terbukti dia langsung memaikan penyerang-penyerang andalannya, seperti Antoine Griezmann, Dimitri Payet, dan Olivier Giroud.

Di sektor tengah, Paul Pogba dan gelandang yang sedang naik daun, N'Golo Kante akan saling bekerja sama. Mereka dipasangkan oleh gelandang pekerja keras Blaise Matuidi.

Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Untuk sektor pertahanan, Laurent Koscielny dan Adil Rami menjadi tembok di depan Hugo Lloris. Pada posisi bek kanan ada Bacary Sagna, dan di sisi kiri dipasang Patrice Evra.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

Susunan pemain

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Adil Rami, Laurent Koscielny, Patrice Evra; Paul Pogba, N'Golo Kante, Blaise Matuidi; Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Dimitri Payet

Rumania: Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru , Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Razvan Rat; Nicolae Stanciu, Ovidiu Hoban, Mihai Pintilii, Adrian Popa; Florin Andone, Bogdan Stancu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya