Kasus Pelecehan Seksual, Del Bosque Bela De Gea

David De Gea (kiri) dan Vicente Del Bosque (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memberikan pembelaan pada David De Gea yang tengah tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Sang entrenador menyebut masalah tersebut sudah selesai.

Kebencian Eks Pelatih Timnas Spanyol pada Presiden Madrid

Sebelumnya, kiper La Furia Roja itu dirumorkan menjadi dalang pelecehan seksual kepada seorang wanita. Dia mengancam sang wanita tersebut, untuk mau berhubungan badan dengan rekannya, Iker Muniain, ketika masih membela Spanyol U-21 pada 2012 lalu.

Menanggapi kabar ini, De Gea mengatakan, hal tersebut penuh kebohongan dan mengaku tidak mengenali wanita yang melaporkan hal tersebut. Kini giliran Del Bosque, yang turut membela anak asuhnya tersebut dari rumor yang cukup mengganggu tersebut.

Del Bosque Tolak Gaji Rp142 M dari China

"Saya pikir De Gea sudah memberikan penjelasan yang dibutuhkan dan sudah jelas bahwa dia tidak ada hubungannya dengan semua itu," kata Del Bosque, dilansir Soccerway.

"Dia mengatakan itu juga kepada seluruh skuat. Kami mengadakan pertemuan, dan anak itu, dengan ketulusan dan ketenangan, memberikan penjelasan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan kasus itu.”

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

De Gea tergabung dengan skuat Timnas Spanyol pada gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. Spanyol dijadwalkan menghadapi Republik Ceko pada  laga perdana penyisihan Grup D Piala Eropa 2016, Senin 13 Juni 2016.

(mus)

Eks pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Del Bosque Soroti Kegagalan Klub-klub Spanyol di Eropa

Klub LaLiga musim ini kalah pamor dari Premier League.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2019