Curahan Hati Payet Usai Tampil Impresif di Piala Eropa

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mencoba menghibur Dimitri Payet.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Gelandang tim nasional Prancis, Dimitri Payet, berhasil menjadi man of the match dalam laga pembuka Piala Eropa 2016 melawan Rumania. Dalam laga tersebut, dia berhasil mencetak satu gol dan satu assists.

Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Meskipun berhasil menampilkan performa menawan selama membela klubnya, West Ham United, dalam semusim terakhir, Payet hampir saja dilewatkan oleh Didier Deschamps pada Piala Eropa kali ini. Untung saja, hal itu tidak terjadi.

Gelandang lincah ini berhasil menjawab keraguan pelatih dengan performa apiknya di laga pembuka. Dan dia merasa ini adalah hasil dari kerja keras yang telah dilakukannya.

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

"Untuk berada di sini dan mencetak gol adalah hasil dari seluruh kerja keras dan pengorbanan yang telah saya lakukan," ujar Payet seperti dilansir Sportsmail.

Saking terharunya, pemain 29 tahun ini sempat menitikkan air mata kala digantikan oleh Moussa Sissoko saat pertandingan memasuki injury time. Dia tidak menyangka bisa tampil dalam pentas sebesar Piala Eropa.

Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

"Jujur, dibandingkan dengan pemain lain, saya tidak berpikir akan berada di sini, awal musim lalu. Meskipun banyak tekanan, saya tetap datang dan menikmati pertandingan ini," ungkapnya. (one)

 Pelatih Belanda, Danny Blind

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Belanda akan menghadapi Prancis di Amsterdam Arena.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016