Fans Spanyol Ogah Rayakan Gol Pique, Kenapa?

Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos (kiri)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Spanyol menang 1-0 pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 atas Republik Ceko. Namun, tidak seluruh publik Negeri Matador merayakan keberhasilan itu.

Pique Dihujani Kritik, Pelatih Timnas Spanyol Buka Suara

Alvaro Ojeda adalah salah satunya. Dia ogah melakukan selebrasi ketika Gerard Pique mencetak gol kemenangan La Furia Roja ke gawang Ceko di menit 87.

Sentimen anti-Barcelona menjadi alasan pria yang merupakan pendukung setia Real Madrid tersebut. Ojeda tidak senang karena kemenangan Spanyol diraih berkat peran pemain Los Azulgranas.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

"Saya tidak melakukan selebrasi. Saya tidak mau menjual diri, bagaimana Anda?" tulis Ojeda di twitter sembari mengunggah video dia hanya duduk tertegun di sisi tribun sementara suporter lain menyambut gol kemenangan dari Pique.

Federasi Sepakbola Spanyol Klarifikasi Soal Jersey Pique

Berbeda dengan Ojeda, Pique yang selama ini rajin menebar kebencian kepada Madrid, malah memilih untuk berdamai dengan kapten tim ibukota tersebut, Sergio Ramos.

Di twitter Pique menulis, "Kami tidak perlu mengatakan banyak hal... kami adalah tim hebat! Hari yang menakjubkan buat semua." Pasangan penyanyi cantik, Shakira tersebut juga mengunggah fotonya tengah melakukan selebrasi bersama Ramos. (one)

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Gerard Pique terkenal lugas dalam mengutarakan pandangan politiknya.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016