Pedro Terancam Didepak Timnas Spanyol karena Mengeluh

Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, terancam didepak dari timnas Spanyol, setelah mengeluarkan komentar yang kontroversial. Mantan pemain Barcelona, itu mengatakan bergabung dengan skuat La Roja telah menyia-nyiakan waktunya.

Setelah Dipecundangi Bayern, Chelsea Ditinggalkan Pemainnya

Dilansir dari Mirror, Senin 20 Juni 2016, komentar pedas Pedro sebenarnya bagian dari keluhannya, karena tidak menjadi pilihan utama Vicente del Bosque untuk Piala Eropa 2016. "Saya memiliki ekspektasi lain ketika tiba di sini (Prancis), dan yang terjadi tidak seperti keinginan saya."

"Untuk berasumsi peran ini (pemain cadangan) sangat sulit bagi saya, dan jika Anda tidak melihat kontinuitas, maka Anda berpikir apakah layak mengorbankan waktu untuk jadi bagian dari grup, walau saya merasa sangat nyaman," kata Pedro.

Resmi Tinggalkan Chelsea, Pedro Kirim Salam Perpisahan

Dia mengatakan berharap bisa bermain reguler di Piala Eropa 2016, karena merasa dalam kondisi sangat baik. "Buruk, jelas. Anda selalu ingin bermain dan memberi yang terbaik. Situasi kadang sampai pada titik, di mana Anda harus mengambil keputusan," ucapnya.

Jajak pendapat di situs koran Sport, memperlihatkan 85 persen responden meminta Pedro didepak keluar dari timnas. Spanyol akan menggelar konferensi pers, untuk mengklarifikasi masa depannya, terkait dengan komentar tersebut.

Winger Chelsea Sepakat Bergabung ke AS Roma
Aksi striker Chelsea, Pedro Rodriguez, cetak gol ke gawang Red Bull

Mantan Winger Chelsea Pedro Tiba di Italia

Untuk jalani tes medis bersama AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020