Lawan Azzuri, Roy Keane Peringatkan Irlandia

Roy Keane (tengah) bersama pelatih Timnas Irlandia
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Republik Irlandia terjadwal menghadapi Italia di laga lanjutan Grup E Piala Eropa 2016, Kamis 23 Juni 2016. Jelang pertandingan, asisten pelatih Irlandia, Roy Keane buka suara.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Dia memperingatkan skuatnya untuk bermain lebih hati-hati. Baginya Italia adalah tim yang mampu memanfaatkan kesalahan lawan.

"Untuk saya, Italia adalah tim yang difavoritkan di grup. Mereka memiliki segalanya dari penjaga gawang hingga pemain tengah," kata Keane, seperti dilansir The Guardian.

Man City Bikin MU Seperti Berada di Ring Tinju

Namun Keane optimistis bisa mengalahkan Azzuri. Merujuk dari rekor pertemuan, Irlandia pernah menang dua kali dari total 7 pertemuan dengan Italia.

"Mereka memang memiliki level di atas kita, namun kami pernah mengalahkan Italia sebelumnya, jadi kami bisa melakukan itu lagi," lanjutnya.

Ditunjuk Jadi Manajer, Roy Keane Berharap Manajemen Meningkat karena Penerus Southgate Tolak Tawaran

Irlandia berada di posisi juru kunci Grup E Piala Eropa 2016. Meski hanya mengumpulkan 1 poin dari 2 pertandingan terakhirnya, mereka masih berpeluang lolos jika menang dari Italia.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024