Ketika Keharmonisan Timnas Spanyol Terusik

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Jelang melawan Krosia, juara bertahan Spanyol digoyang masalah. Salah seorang pemain mereka, Pedro Rodriguez kecewa karena lebih sering dicadangkan dalam dua laga pertama.

Del Bosque Soroti Kegagalan Klub-klub Spanyol di Eropa

Pedro bahkan 'mengancam' bakal meninggalkan timnas. "Jika saya tidak mendapat kontinuitas, maka sulit buat saya bertahan menjadi bagian dari tim ini," kata Pedro dalam sebuah wawancara,

Dan pelatih Spanyol Vicente del Bosque langsung meredam isu tidak menyenangkan dengan berbicara langsung kepada Pedro. Del Bosque menyatakan Pedro telah menyesal mengatakan hal itu.

Kebencian Eks Pelatih Timnas Spanyol pada Presiden Madrid

"Saya sudah berbicara dengannya, dia tidak bermaksud mengecewakan orang lain. Jadi tidak ada yang perlu dikatakan lagi, atmosfer tim sangat bersahabat," kata Del Bosque dilansir Marca, Selasa, 21 Juni 2016.

"Dia turut memiliki peran di tim ini dan pemain yang dibutuhkan. Kami memperlakukan semua pemain dengan baik, tapi memang terkadang mereka sulit menerima ketika dicadangkan."

Del Bosque Tolak Gaji Rp142 M dari China

Seperti diketahui, Spanyol akan menghadapi Krosia di laga terakhir fase grup D Piala Eropa 2016 di Nouveau Stade de Bordeaux, Rabu dinihari 22 Juni 2016. (02.00 WIB).

Sejauh ini, Spanyol menjadi salah satu tim yang bermain sempurna. Mereka menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama fase grup. Yaitu dengan menekuk Republik Ceko 1-0 dan menghajar Turki 3-0.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya