Penyesalan Gelandang Prancis Usai Gagal Raih Piala Eropa

Dua Pemain Timnas Prancis, Blaise Matuidi (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, sangat menyesal karena timnya gagal meraih Piala Eropa 2016. Matuidi bermain sepanjang 120 menit pada laga final antara Portugal dan Prancis di Stade de France, Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB. 

Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Prancis gagal meraih gelar juara, setelah Eder berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit 109. Namun, gelandang Paris Saint-Germain ini ingin segera melupakan kekalahan itu. 

"Tentu saja sangat menyesal. Ketika kami kalah, maka hanya ada rasa penyesalan. Ini terlalu dini bagaimana berbicara soal pemulihan perasaan kekecewaan. Kami harus segera melupakannya," kata Matuidi dilansir dari Soccerway

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

Menurut Matuidi, Prancis harus segera melupakan kekalahan karena pada September mendatang akan ada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain berusia 29 tahun ini berharap, Prancis segera siap untuk laga tersebut.

Matuidi menjelaskan, ketika melawan Portugal, Prancis kekurangan tenaga. Selain itu, Prancis juga banyak membuang peluang. 

Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

Menurut statistik, setidaknya Prancis memiliki 18 kali tembakan. Sayangnya, para pemain Les Bleus gagal menembus kiper Portugal, Rui Patricio.  (one)

 Pelatih Belanda, Danny Blind

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Belanda akan menghadapi Prancis di Amsterdam Arena.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016