Busana Batik bagi Wanita Aktif Koleksi Lovely Zia

Koleksi Lovely Zia.
Sumber :
  • http://ummi-aleeya.blogspot.com/

VIVAlog -   Hayati Fauziyah lahir di Bandung pada tahun 1981. Memiliki latar belakang pendidikan DIII Kehumasan Fikom UNPAD, pernah bekerja sebagai penyiar radio K-Lite FM, dan saat ini aktif sebagai presenter di Bandung TV.

Bikin Geleng Kepala, Alasan Penjual Siomay di Semarang Curi Ratusan Celana Dalam Wanita

Selain memiliki hobi di dunia PR, Ozie, sebutan Hayati Fauziah, memiliki hobi berkreasi busana batik. Hobi ini ditekuninya secara serius dan melahirkan banyak rancangan busana batik khas yang ditujukan bagi wanita aktif. Menjadikan semua wanita tampil cantik dalam balutan busana batik karyanya adalah cita-citanya.

Lovely Zia kemudian menjadi brand yang dikenal masyarakat untuk produk busana batiknya tersebut. Tercatat berbagai wanita di seluruh Indonesia telah mengenakkan produk cantiknya. Kecintaan dan kepiawaiannya dalam produksi dan rancang busana batik mengantarkannya sebagai finalis Wirausaha Muda Mandiri Wilayah VI Bandung tahun 2013.

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Pria, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kecewa lantaran sosok wanita yang dinikahinya merupakan laki-laki.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024