Inilah Tujuh Selebgram Hijab Paling Inspiratif

Nabila Zirus.
Sumber :
  • http://www.beehijab.com/

VIVA.co.id - Munculnya istilah selebgram menambah pertumbuhan hijabers di Indonesia. Ini ditandai dengan hadirnya icon-icon baru dalam dunia hijabers. Sebuah nilai positif. Dalam ladang dakwah, mereka bisa memberikan contoh yang baik melalui postingan-postingan foto yang dibagikan kepada ribuan followernya.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Namun, tidak semua selebgram mampu mengelolanya dengan baik. Kebanyakan mereka hanya memanfaatkan ketenaran dengan menjadi alat promosi bagi pemilik usaha olshop. Hanya sebagian yang dapat dijadikan contoh memberikan nilai positif dari foto-foto instagram mereka.

Sebut saja salah satu selebgram hijab yang inspiratif bagi followernya, dia adalah Nabila Zirus. Kebanyakan postingan foto Nabila memang endorsment, yaitu promosi produk atas permintaan pemilik akun olshop. Tapi yang menjadi inspiratif, ia kreatif, grid fotonya tak sekedar jepretan. Nabila membuat fotonya menjadi animasi yang menarik.

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan
Sandiaga Uno.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Sandiaga Uno mendukung perbaikan dan promosi untuk memulihkan dan meningkatkan sektor pariwisata setempat setelah penanganan dan selesainya masalah erupsi Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024