Jilbab Tanpa Jarum Pentul ala Risty Tagor

Gaya hijab aa Risty Tagor.
Sumber :
  • ristyland.com

VIVA.co.id - Wanita yang menyukai kesederhanaan dalam berhijab ini adalah wanita yang sangat memperhatikan penampilannya khususnya dalam berhijab. Wanita cantik yang bertubuh mungil ini juga memiliki cara tersendiri dalam berhijab, yaitu berhijab tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul atau alat bantu lainnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Hal ini dikarenakan memakai aksesoris tambahan, seperti jarum pentul dan lainnya yang membuatnya merasa kurang praktis apalagi jika ia sedang terburu-buru. Oleh karena itu,  pemain sinetron yang wajahnya sering tampil di layar kaca ini memiliki trik tersendiri jika sedang terburu-buru dan tidak memiliki waktu lama untuk mengenakan hijab.

Untuk itu dia menggunakan gaya hijab praktis tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul. Jika Anda tertarik untuk menirukan gayanya, Anda bisa mencoba menggunakan jilbab praktis ini. Berikut tips dan cara untuk tampil cantik dengan jilbab tanpa jarum pentul ala Rsty Tagor.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari
Ilustrasi Tentara Israel

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tentara Israel mengirimkan foto sensitif mengenai baterai pertahanan udara Iron Dome kepada agen intelijen Iran yang menyamar jadi wanita di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024