Beragam Jenis Model Baju Muslim Brokat Terbaru

Baju brokat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Tren fashion wanita datang silih berganti, semuanya memiliki tujuan membuat penampilan seorang wanita makin cantik. Berdalih mode tak jarang para wanita tak peduli, dengan norma kesopanan dan norma agama, dengan mengenakan busana yang ketat memperlihatkan lekuk tubuh.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ada lagi wanita dengan busana mini atas bawah atau malah busana dengan bahan transparan. Sebagai seorang muslimah hal tersebut jelas terlarang. Sebenarnya seorang muslimah, tetap bisa mengikuti mode yang berkembang saat ini, dengan menggunakan rujukan model baju muslim modern. Selain modelnya dapat, aturan agama pun tak dilanggar.

Salah satu yang lagi tren saat ini adalah model baju muslim brokat. Dengan tambahan aksen brokat, tampilan busana muslimah yang semula standar saja jadi terlihat elegan dan makin cantik saja. Lihat saja contoh baju muslim modern berikut ini, yang sangat fleksibel baik untuk acara resmi ataupun menghadiri acara santai.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024