Cara Tepat Pakai Denim Warna Pastel

Jeans warna pastel.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Busana warna pastel, seperti nude, lavender dan warna lembut lainnya, sangat tepat dipakai saat cuaca cerah. Ternyata, warna pastel juga  akan terlihat cantik jika diterapkan pada celana berbahan denim atau jeans.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Namun, bukan berarti celana denim warna pastel bisa dikenakan sembarangan. Untuk mendapatkan tampilan yang serasi dan chic, denim warna pastel harus dipadu-padankan secara tepat. Dan berikut ini tipsnya.

Pilih warna netral. Memilih busana warna netral adalah acuan tepat pada bulan-bulan musim panas, sekaligus cara teraman dan termudah untuk mengenakan celana denim berwarna.

5 Fakta Terbaru tentang Hujan, Banyak yang Belum Tahu

Baca selengkapnya...

 Suzuki GSX-S950 2024

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Baru-baru ini, Suzuki Motor mengumumkan varian Suzuki GSX-S950 yang sudah lama hadir ini mendapatkan penyegaran dengan pilihan warna baru untuk tahun ini. Berapa harganya

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.