Mobil Anti Peluru & Roket Milik Suami Beyonce

Beyonce
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Rapper terkaya di Amerika Serikat, Jay-Z, baru saja membelikan sebuah mobil anti peluru dan roket untuk istri tercintanya yang sedang hamil, Beyonce.

Mobil jenis Sport Utility Vehicle ini diharapkan dapat melindungi Beyonce dan sang jabang bayi, yang diperkirakan lahir bulan Februari mendatang.

Dilansir Autoevolution, Rabu 21 Desember 2011, mobil anti peluru itu dijuluki Dartz Prombron. Selain anti peluru, mobil buatan Rusia ini juga bisa menahan serangan senapan AK-47, dan peluncur roket. Desain mobil ini memang terlihat garang dan sedikit kaku, layaknya sebuah kendaraan perang. 

Hebatnya, seluruh bagian mobil terbuat dari baja ringan anti peluru, tak kecuali bagian velgnya. Sayangnya, belum diketahui secara detail mesin yang digunakan Dartz Prombron. Begitu juga kemampuan serta kecepatan mobil ini.

Jay-Z mendapatkan ide untuk membeli mobil anti peluru ini, ketika dirinya rajin bertanya soal kendaraan yang paling nyaman kepada Tom Cruise. Jay-Z meminta saran kepada aktor itu lantaran ia sering menonton film action yang dibintangi Tom sering menggunakan kendaraan lapis baja.

"Jay ingin memastikan kendaraan itu anti peluru dan 100 persen aman," kata sumber seperti dikutip dari AZ Central. (umi)

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!
Bea Cukai gagalkan peredaran kokain cair

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Joint operation Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya ungkap dua kasus tindak pidana narkotika jaringan internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024