Britney Spears Beli Moge 'Pesawat Tempur'

Cover Album Britney Spears
Sumber :

VIVAnews - Sosok penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears, tidak pernah luput dari sorotan media. Kali ini, ibu beranak dua itu diketahui menghadiahi tunangannya, Jason Trawick, satu unit motor custom.

Menurut laporan Twowheelsblog, Kamis 29 Desember 2011, wanita berusia 29 tahun ini, memesan seri terbaru Confederate X132 Hellcat. Motor yang terinspirasi dari pesawat tempur F6F Hellcatt--terkenal saat Perang Dunia Ke-2 ini, dibanderol US$ 45.000 atau sekitar Rp409 juta.

Motor berdesain garang ini dibekali mesin dengan kapasitas 2.163cc V-Twin yang dikembangkan bersama-sama dengan S & S. Dan dapat menyeburkan tenaga dari dapur pacunya sebesar 132 hp dan torsi 203 Nm (150 lb/ft).

Proses produksinya sendiri akan dimulai pada Januari 2012 dan dibuat terbatas hanya 164 unit saja. Pelantun single "Hold It Against Me" ini rupanya begitu terpesona dengan penampilan kekasihnya di video klip "Criminal". Kemudian ia memutuskan untuk menghadiahi kekasihnya dengan motor baru sebagai kado bagi ulang tahunnya yang ke-40. (eh)

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024