Tak Pakai Seat Belt, Redknapp Ditegur Polisi

Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAnews - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menerima peringatan resmi dari polisi Inggris, karena kedapatan mengemudi mobil tanpa sabuk pengaman.

Pelatih kawakan asal Inggris ini diketahui tengah berbicara kepada media dari dalam Range Rover miliknya, di luar rumahnya di Sandbanks, Dorset, Inggris, 9 Februari lalu. Saat itu, pria berusia 64 tahun ini melaju tanpa mengenakan sabuk pengaman.

Pria yang juga pernah mengarsiteki Southampton dan Portsmouth itu memang tengah dicari-cari oleh media di Inggris, setelah ia menjadi calon favorit untuk menggantikan Fabio Capello sebagai manajer Inggris.

Dilaporkan harian Daily Mail, Selasa 21 Februari 2012, beberapa warga Dorset yang ada di lokasi mengeluh kepada kepolisian setempat karena Redknapp tidak menggunakan sabuk pengaman.

Seorang juru bicara kepolisian setempat, mengatakan surat peringatan telah dikirim kepada Harry Redknapp. "Pelanggaran ini dapat didenda di tempat sebesar 60 pound sterling atau sekitar Rp858.000".

Peritiswa itu terjadi hanya sehari setelah Redknapp dibebaskan dari tuduhan penggelapan pajak. Dia telah kembali ke rumahnya di Dorset untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024