Motor Lapis Berlian Wayne Rooney Laku Rp1 Miliar

Moge hasil desain Wayne Rooney
Sumber :
  • Rushlane

VIVAnews - Motor Gede (Moge) berlapis berlian rancangan penyerang Manchester United, Wayne Rooney laku terjual hingga 60.000 pound sterling atau sekitar Rp1 miliar dalam acara lelang di Inggris.

Dilansir Visordown, Senin 21 Januari 2013, minat besar Rooney pada Moge, membuat modifikator Lauge Jensen mengajaknya turut serta mendesain sepeda motor, yang dilelang untuk anak-anak kurang mampu di Denmark. Acara lelang itu bekerjasama dengan lembaga amal dari Denmark, KidsAid.

Motor Chopper itu memiliki tampilan yang menawan. Terdapat lapis berlian hitam antara lain penempatan nomor '10' pada bagian tangki, yang merupakan nomor punggung Wayne Rooney.

Terdapat pula gambar selebrasi Rooney ketika mencetak gol ke gawang Manchester City tahun 2011 yang merebut gelar 'Best Goal' di bagian spakboard.

"Saya sangat senang bisa mengumpulkan dana untuk anak-anak kurang mampu di Denmark. Saya mewakili semua pemain di Manchester United mengucapkan terima kasih atas dukungan yang kami terima dari orang-orang Denmark," kata Rooney.

Mantan pemain Everton itu mengaku senang bisa turut serta dalam proyek amal yang menurutnya sangat unik. "Desain sepeda motor ini terinspirasi dari tendangan 'salto' saya ketika melawan Manchester City, musim lalu," ujarnya.

Gol yang tercipta itu, kata Ronney, menjadi salah satu yang paling berkualitas, termasuk dalam hal teknik, tenaga dan keindahan. "Sepeda motor ini menunjukkan hal itu, saya harap Anda setuju," kata dia.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran

Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran pada Selasa malam, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024