Justin Bieber Pamer Banteng Tempur Sewaan

Justin Bieber mengendarai Lamborghini Aventador LP900 Molto Veloce.
Sumber :
  • Celebritycarsblog.com
VIVAnews
Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini
- Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber kembali memamerkan mainan mahal di jalanan. Setelah Ferrari 458 Italia, mantan kekasih Selena Gomez ini kedapatkan tengah menggeber Lamborghini Aventador.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Dilansir
Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik
Autoevolution , Kamis 7 Februari 2013, saat acara makan malam, di Beverly Hills, AS, akhir pekan lalu, pelantun lagu 'Baby' itu terlihat mengendarai Lamborghini Aventador LP900 Molto Veloce.


Namun belakangan diketahui, Lambo ini bukan miliknya. Melainkan hanya sewaan dari rumah modifikasi RDB yang sempat mejeng di SEMA Show 2012.


Banteng Tempur—julukan Lamborghini tidak sama dengan supercar lainnya, pasalnya RDB yang bekerja sama dengan perusahaan asal Jerman DMC telah merombak mobil tersebut. Termasuk di bagian bodi kit dan difusser yang menggunakan bahan serat karbon.


Masalah dapu pacu, supercar asal Italia ini dibekali mesin V12 6.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 900 PS. Untuk akselerasi, mobil ini mampu berlari 0-100 km dalam waktu 2,5 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 360 km/ jam.


Sekedar informasi, Bieber telah memiliki deretan mobil super mewah. Mulai dari Range Rover, Fisker Karma chrome, hingga Ferrari 458 Italia berkelir putih. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya