Terinspirasi Sang Ayah, Anak Che Guevara Buka Bisnis Unik

Ernesto Guevara.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVAnews - Perjalanan tokoh revolusioner Kuba, Che Guevara, yang berkeliling Amerika Selatan dengan menggunakan sepeda motor pada 1952 sepertinya menginspirasi sang anak untuk berbisnis.

Perjalanan sang dokter, sekaligus komandan gerilya, diplomat, ahli strategi militer yang menganut paham Marxis itu diketahui memang banyak dikenal masyarakat di dunia.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Atas hal itu, putra bungsu Che, Ernesto Guevara, kemudian membuka bisnis perjalanan wisata dengan menggunakan sepeda motor Harley-Davidson. Demikian dilansir Visordown, Selasa 23 Desember 2014.

Ernesto Guevara menawarkan paket wisata berkeliling Kuba ini dalam dua bagian. Adapun paket perjalanan yang ditawarkan yakni selama enam hari dan sembilan hari.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Dalam perjalanan wisata tersebut, pengguna jasa akan bermalam di hotel bintang lima dan berkesempatan berenang dengan lumba-lumba di sore harinya.

Selain itu, konsumen juga akan diajak ke Santa Clara, serta basis Che Guevara di kolonial Havana.

"Kami akan membuat Anda menikmati pengalaman unik dalam perjalanan ini. Sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. Kami secara pribadi akan mengurus setiap detail selama perjalanan Anda," tutur Ernesto.

Bertajuk Ernesto Guevara "La Poderosa Tours", paket perjalanan tersebut ditawarkan dengan tarif US$3 ribu atau setara Rp37 juta (kurs Rp12.343 per 1 dolar AS) untuk enam hari, dan US$5.800 atau setara Rp71,5 juta untuk perjalanan sembilan hari. Anda berminat?

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya