Beckham Jual Audi RS6 Setengah Harga

Audi RS6 David Beckham
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Kecelakaan pernah menimpa mantan bintang sepak bola, David Beckham pada November 2014 lalu. Maka suami Victoria Beckham itu kini memutuskan untuk menjual mobil yang ditungganginya.

Gara-gara David Beckham, Motor Terbaru Triumph Bocor

Dilansir dari situs Mirror, Selasa 20 Januari 2015, Audi RS6 yang mengalami kerusakan dan penyok di beberapa bagian bodi tersebut dijual di situs eBay dengan banderol kurang dari 43 ribu Pound, atau sekitar Rp818 juta.

Padahal, harga yang ditawarkan oleh diler Audi dalam kondisi baru, mencapai 80 ribu Pound atau sekitar Rp1,5 miliar.

Mengintip Garasi David Beckham

Meski angka yang ditawarkan hanya setengah dari harga baru, dan dengan sejumlah kerusakan yang dialami mobil mewah itu, diperkirakan mobil yang dijual di wilayah Halifax, Yorkshire, tersebut masih laku karena terdongkrak oleh nama Beckham.

Sekadar informasi, pada November 2014, ‘Becks’ panggilan Beckham, mengalami kecelakaan usai menjemput putra sulungnya, Brooklyn, yang kala itu mengikuti sesi latihan tanding membela Arsenal U-16 melawan Brighton, di London Colney, Hertfordshire.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Di tengah perjalanan arah pulang, mobil Audi RS6 berkelir abu-abu yang dikendarai Becks mengalami kecelakaan. Beruntung, baik Becks maupun Brooklyn selamat dan hanya mengalami luka ringan. (ren)

Baca juga:

Mobil David Beckham yang dijual murah.

Mobil Bekas David Beckham Dijual Murah, Siapa Minat?

Padahal, mobil tersebut setara dengan Rp2,1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2015