Bagi Artis Ini, Mencicil Kendaraan Bukan Hal yang Tabu

Dwi Andhika
Sumber :
  • nagaswara.co.id

VIVA.co.id - Bagi sebagian masyarakat, mencicil kendaraan adalah hal yang wajar, termasuk bagi artis tampan Dwi Andika. Dia menilai bahwa untuk saat ini, mencicil mobil adalah hal yang masuk akal, apalagi dengan kondisi angkutan umum saat ini.

"Tergantung sih ya, tetapi wajar sih, apalagi dilihat dari kondisi transportasi saat ini, sehingga orang lebih memilih untuk mencicil mobil," ungkap Andika kepada Viva.co.id, Senin 2 Februari 2015.

Dika, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kondisi transportasi saat ini sangat tidak nyaman. Karena itulah, banyak orang memilih untuk mencicil mobil. "Transportasi umum saat ini, sangat tidak nyaman ya. Nah, itulah yang mendorong seseorang juga untuk memiliki mobil dengan cara kredit," ujarnya.

Namun, bagi Dika, akan lebih baik bila membeli mobil secara tunai. Meski saat ini, banyak fasilitas mencicil mobil dan membuat sebagian orang tergiur.

Begini Fesyen Dwi Andhika Setiap Hari

Mantan kekasih Chika Jessica ini mengaku bahwa saat ini, ia sedang nyaman-nyamannya menggunakan mobil standar bawaan pabrik. Sebab, selain tak akan ganggu koceknya, mobil itu bisa saja dijualnya kembali jika dalam keadaan kepepet.

"Dulu, saya senang sekali sama otomotif. Saya dulu, bahkan merombak mobil, mulai interior sampai mengganti velg besar, agar lebih keren. Tetapi, pas mau jual, itu susah banget, dan akhirnya harus dirombak kembali ke bentuk awal. Jadi, nggak mau lagi saya modifikasi (mobil)," tuturnya.

VIDEO: Chika dan Dwi Andhika Berpacaran

Laporan Dian Kosasih/Jakarta (asp)

Baca juga:

Teman Tapi Mesra ala Dwi Andhika - Chika Jessica

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya