Dikontrak Rp522 Miliar, Atlet Ini Langsung Belanja Mobil

Dashon Goldson bersama salah satu mobil mewahnya
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Di Amerika Serikat, olahragawan yang berprestasi sejak kecil selalu mendapatkan kemudahan dalam hal pendidikan. Biasanya, mereka yang menunjukkan kemampuannya dalam hal menendang bola atau berlari, akan direkrut untuk masuk ke salah satu universitas terkenal, demi memajukan tim olahraga kampus tersebut.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Salah satunya adalah Dashon Goldson, seorang pemain American Football yang saat ini tengah menjalani kontrak dengan Tampa Bay Buccaneers. Dilansir dari situs Autoevolution, Senin, 16 Februari 2015, Dashon awalnya hanya seorang pemuda biasa yang lahir di California, Amerika Serikat.

Setelah lulus kuliah, nama pria yang kini berusia 30 tahun ini kemudian masuk di dalam 2007 NFL Draft, yakni ajang pemilihan atlet yang baru saja lulus kuliah untuk bergabung ke dalam tim-tim besar. Dalam ajang ini, yang berhasil menggaet Dashon adalah San Francisco 49ers.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?

Di 2013, Dashon pindah ke tim Tampa Bay Buccaneers. Kontrak yang ia tandatangani mencantumkan angka yang cukup fantastis, yakni US$41,25 juta, atau sekitar Rp522 miliar. Dengan uang yang sedemikian banyak, Dashon langsung berusaha mewujudkan impiannya sejak kecil, yakni mengoleksi mobil mewah.

Beberapa mobil yang sudah berhasil ia miliki antara lain Ranger Rover, Rolls-Royce Ghost dan Wraith, Jaguar XJ, Mercedes-Benz G550 dan CL, Fisker Karma, serta Dodge Charger. Menurut kabar, Dashon juga baru saja membeli Lamborghini, yang akan dikirim beberapa hari lagi.

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Seperti kebanyakan orang kaya lainnya, Dashon juga tidak sekadar memiliki mobil mewah saja, namun juga melakukan modifikasi agar koleksinya tampil beda dengan milik miliarder lainnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya